Download AS SSD Benchmark 1.7.4739.38088

alex-is.de/temp/as-ssd-bench.png

alex-is.de/temp/as-copy-bench.png

alex-is.de/temp/ASSSD2.png

www.softpedia.com/base_img/softpedia_clean_award_f.gif

description :
The AS SSD benchmark menentukan kinerja Solid State Drive ( SSD ) . Alat ini meliputi enam sintetis serta tiga tes copy .
Tes sintetis menentukan berurutan dan acak membaca dan menulis kinerja SSD . Tes ini dilakukan tanpa menggunakan sistem operasi tembolok . Dalam Seq -test tindakan Program berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk membaca file 1 GB masing-masing untuk menulis . 4K menguji membaca dan menulis kinerja secara acak 4K blok ditentukan . 4K - 64 - thrd tes sesuai dengan 4K prosedur kecuali bahwa di sini membaca dan menulis operasi yang tersebar di 64 thread . Tes ini harus mewakili SSD dengan Native Command Queuing ( NCQ ) perbedaan antara mode operasi IDE mana NCQ tidak didukung , dan mode AHCI . Tes kompresi tambahan dapat mengukur kekuatan fungsi SSD kompresibilitas data . Hal ini terutama untuk kontroler yang digunakan untuk meningkatkan kinerja dan kehidupan kompresi sel penting .
Pada pertama tiga tes sintetis dan tes kompresi , ukuran file tes adalah 1 GB . Akhirnya , waktu akses SSD masih ditentukan , akses untuk membaca melalui seluruh kapasitas SSD (Full Stroke ) ditentukan . Tes akses menulis , bagaimanapun, dilakukan dengan 1 GB file tes besar .
Pada akhir tes tiga nilai untuk membaca dan menulis kinerja , dan total yang dikeluarkan . Hasil tes kompresi disediakan sebagai grafis . Sumbu X sehingga menunjukkan kompresibilitas data . Dari 0 % - tidak kompresibel sampai 100 % - sepenuhnya kompresibel . The Y axis mewakili data rate dicapai . Selain itu, nilai-nilai yang ditentukan tentukan dalam MB / s dapat mewakili di IO per detik ( IOPS ) . Rumus untuk nilai adalah sebagai berikut :

Total hasil = Seq menulis tingkat * 0:15 + Seq membaca tingkat * 0.1 + 4k tingkat membaca * 2 + 4k menulis tingkat + 4 - 64thrd - write tingkat + 4 - 64thrd - membaca tingkat * 1.5Membaca hasil = Seq tingkat baca * 0.1 + + 4k_leserate 4_64thrd_leserateMenulis hasil = Seq menulis tingkat * 0.1 + 4k menulis tingkat + 4 - 64thrd_schreibrate

Tes Menyalin :
Pada uji menyalin ( menu - tool - copy benchmark) folder pengujian berikut dibuat : ISO ( dua file besar ) , program ( folder program khas dengan banyak file kecil ) dan permainan ( folder dari permainan dengan file kecil dan besar ) . Ketiga folder akan disalin dengan perintah copy sederhana dari sistem operasi . Cache dihidupkan untuk tes ini . Tes Praktek menunjukkan kinerja SSD dengan simultan membaca dan menulis operasi . Hasil dapat bervariasi tergantung pada sistem operasi Windows.
Tes kompresi :
Hal ini gemssen read- write dan kecepatan sebagai fungsi dari kompresibilitas data . Ini ditargetkan nol yang tersebar di data acak . Wilayah nol baik kompresibel , data acak itu hampir mampat



Download:
Download
(280 KB)

Terima Kasih Telah Berkunjung, Semoga Bermanfaat dan Jangan Lupa Komentar ya.....!!!!

0 Response to "Download AS SSD Benchmark 1.7.4739.38088"

Post a Comment

Dilarang Promosi
Dilarang Komentar yang mengandung link aktif, sara, porno
Komentar sesuai dengan post
Komentar yang relevan
Jika Out Of Topic (OOT) sudah saya kasih tempat sendiri

Jika Ingin Memasukan Kode Script (CSS, HTML, JavaScript) Silahkan Gunakan Kode Dibawah ini :

1. Untuk Menyisipkan Kode Panjang Gunakan <i rel="pre">Kode Disini</i>
2. Untuk Menyisipkan Kode Pendek Gunakan <i rel="code">Kode Disini</i>
3. Untuk Menyisipkan Quote Gunakan <b rel="quote">Catatan Anda</b>
4. Untuk Menyisipkan Gambar Gunakan <i rel="image">URL Gambar</i>
5. Untuk Menyisipkan Video Gunakan <i rel="youtube">URL Video Youtube</i>

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel