Computer

Opera. Dibuat untuk komputer Anda.

Unduh browser web alternatif yang cepat dan gratis.

DownloadUnduhan gratisuntuk Windows Find something unexpected

Temukan sesuatu yang tak terduga

Fitur Temukan menyediakan berita dan hiburan kualitas terbaik dari seluruh dunia. Temukan sesuatu yang tak terduga dari berbagai jenis kategori dan silakan membaca artikel dari wilayah Anda dalam bahasa Anda.

  • Browse with style

    Menjelajah dengan gaya

    Antar muka Opera menggabungkan ketepatan dan kualitas. Perpaduan gaya modern dengan fitur yang berkekuatan, Opera memberikan Anda kebebasan untuk sepenuhnya membuka web dan mengeksplorasi.

  • Search and navigate easily

    Mencari dan bernavigasi dengan mudah

    Opera memiliki lokasi intuitif yang kuat untuk pencarian dan navigasi web. Pencarian akan menggunaan beberapa penyedia dan melihat saran lokasi ketika Anda mengetikkan kata pencarian.

  • Speed up on slow networks

    Lebih cepat pada jaringan yang lambat

    Mode off-road memadatkan laman-laman untuk mempercepat penjelajahan dalam semua keadaan. And terbantu untuk tetap online saat koneksi Anda melemah.

  • Organize your favorites
  • Atur favorit Anda

    Panggilan Cepat yang ditingkatkan segera mengelompokkan situs yang paling sering Anda kunjungi pada halaman awal yang disesuaikan. Dengan cepat mencari dan mengakses konten favorit Anda dengan opsi pencarian dan pengelompokan yang lebih baik.

    Simpan yang Anda temukan

    Adakah sesuatu yang ingin dilihat kembali? Stash tangkapan laman dengan satu klik saja dan atur laman-laman menjadi menjadi satu daftar sederhana dan canggih. Pindai Stash dengan tampilan laman yang dapat disesuaikan ukurannya atau cari yang telah Anda simpan dengan menggunakan kata kunci.

    DownloadUnduh
  • Lihat aksinya

    Unduh Opera 12

    Opera Mail for Windows

    Dapatkan pengalaman email yang lebih baik

    Opera Mail adalah klien email yang ringan dan mudah disesuaikan yang menyempurnakan pengalaman email Anda. Berkekuatan dan intuitif, Opera Mail menyederhanakan penulisan dan penyortiran email.

    Cari tahu selengkapnya.