Download 4Shared Desktop Terbaru untuk Windows, Mac, Linux

Desktop 4shared - Gratis manajer berkas untuk meningkatkan produktivitas 4shared
Unduh Sekarang!
v. 4.0.3.1 (5.5 MB)
Unduh untuk:

Tinjauan:

4shared Desktop adalah aplikasi gratis untuk Windows, Linux dan Mac PC meningkatkan fungsi 4shared. Mempercepat proses rutin meng-upload ratusan file ke akun anda dan menjadikan sangat mudah.

Interface yang ramah, dikenal baik, mudah digunakan dan digunakan secara sempurna dengan 4shared Desktop akan meningkatkan produktivitas pekerjaan anda dan sangat meringankan pelaksanaan tugas. Perangkat lunak yang mudah digunakan ini dirancang khususnya untuk membantu mengatur upload banyak file.


Fitur:

Upload banyak file:
4shared Desktop memungkinkan anda secara signifikan meringankan meng-upload proses file dan meningkatkan kecepatan upload. Ini adalah persoalan beberapa klik untuk memilih file dan membiarkan 4shared meng-upload file-file tersebut ke akun anda.
  • Mengulang kemampuan koneksi yang terganggu
  • Statistik rinci
  • Manajer file ramah bagi pengguna
Download banyak file:
4shared Desktop memungkinkan anda secara signifikan meringankan meng-upload proses file dan meningkatkan kecepatan upload. Ini adalah persoalan beberapa klik untuk memilih file dan membiarkan 4shared meng-upload file-file tersebut ke akun anda.
  • Mengulang kemampuan koneksi yang terganggu
  • Statistik rinci
  • Manajer file ramah bagi pengguna

Foto Layar:

Login Window Main Window

TAMPILKAN PETUNJUK PENGGUNA

Jendela Login
On this window you should fill in the login and password of your account that you were using during the registration to 4shared service. If you do not have 4shared account you should click the "Sign up now" link at the bottom of the window to create a new account.

Tick the "Remember me" check box if you want the application to remember the login and password and log in your account automatically when it starts.

Once you felt in the fields click the "Login" button to open your account. If the login or password is incorrect you will stay on this screen. In case you forgot your password you should click the "Forgot your password?" link in the lower right corner of the Login window.

Jendela utama
After the program log in successfully and receive data of your account the main window is shown. There are following main controls:
  1. Pohon Folder (Memperlihatkan struktur folder akun Anda)
  2. Daftar file dan folder (memperlihatkan isi folder yang dipilih)
  3. Daftar file untuk diunggah (berisi file yang ingin Anda unggah)


Mengunggah file-file
Uploading files Pilih file atau folder dengan cukup menyeretnya pada layar ini atau Anda bisa menggunakan tombol (5) "Pilih file yang diunggah" untuk menemukan file atau folder di komputer Anda yang ingin Anda unggah. Harap diingat bahwa saat memilih folder, folder tersebut akan ditambahkan ke dalam daftar beserta semua file dan subfolder yang ada di dalamnya.

Anda bisa menghapus file dari daftar file untuk pengunggahan dengan mengeklik ikon (3) "Hapus" di ujung garis atau dengan menekan tombol "Delete" pada keyboard setelah file (atau file-file) dipilih.

Pilih direktori di mana Anda akan menyimpan file yang Anda unggah. Untuk membuka folder, klik folder tersebut di dalam pohon folder (1) atau klik ganda folder tersebut dalam daftar file dan folder (2).

Setelah Anda memilih file, maka file tersebut akan siap diungggah. Klik tombol (4) "Unggah" untuk menjalankan prosesnya. Anda juga bisa menghentikan proses pengunggahan dengan mengeklik tombol "Berhenti" di sudut kanan bawah jendela selama mengunggah.

Unggahan dilanjutkan tersedia! Jika Anda sendiri berhenti mengunggah atau unggahan terputus karena suatu alasan Anda dapat melanjutkannya. Dalam hal seperti ini tombol "Lanjutkan" akan terlihat sebaliknya daripada "Unggah". Klik tombol ini untuk melanjutkan pengunggahan.

Catatan: Sebagai alternatif, Anda dapat menggunakan menu "Utama" untuk memilih atau mengunggah file.

Opsi-opsi Unggah
Pada jendela ini Anda dapat melihat tab-tab berikut: Unggah dan Proxy.

Yang pertama digunakan untuk mengedit penataan unggah seperti:
  • Ulir simultan maks (menunjukkan jumlah ulir unggah yang berlangsung secara simultan. Kemampuan seperti ini bertujuan membuat proses unggah beberapa kali lebih cepat)
  • Ukuran segmen (Tiap file diunggah oleh segmen-segmen untuk memungkinkan multi-ulir dan kontinuitas unggahan. berarti, ukuran segmen file yang diunggah oleh ulir unggah.)
  • Batasi kecepatan unggah untuk tiap ulir (memungkinkan Anda membatasi kecepatan unggah jika perlu)
Menggunakan tab "Proxy" Anda dapat mengatur penataan proxy untuk menggunakan Desktop 4shared.

Lihat Log
Jendela Log memperlihatkan daftar keterangan kesalahan. Ia akan membantu Anda dan kami dalam memahami alasannya serta cara mengatasinya. Gunakan tombol "Kirim ke Dukungan" untuk mengirim lewat email daftar tersebut ke Tim Dukungan 4shared.

Pembuatan folder

Pilih direktori di mana Anda akan membuat folder baru. Untuk membuka folder, klik folder tersebut di dalam pohon folder atau klik ganda folder tersebut dalam daftar file dan folder.

Anda dapat menemukan tombol "Buat folder baru" pada toolbar. Setelah tombol ini diklik, Anda akan diminta memasukkan nama dari folder baru. Masukkan namanya lalu klik tombol "OK" untuk menyelesaikan pembuatan ini.

Dapatkan link unduh
Terima Kasih Telah Berkunjung, Semoga Bermanfaat dan Jangan Lupa Komentar ya.....!!!!

0 Response to "Download 4Shared Desktop Terbaru untuk Windows, Mac, Linux"

Post a Comment

Dilarang Promosi
Dilarang Komentar yang mengandung link aktif, sara, porno
Komentar sesuai dengan post
Komentar yang relevan
Jika Out Of Topic (OOT) sudah saya kasih tempat sendiri

Jika Ingin Memasukan Kode Script (CSS, HTML, JavaScript) Silahkan Gunakan Kode Dibawah ini :

1. Untuk Menyisipkan Kode Panjang Gunakan <i rel="pre">Kode Disini</i>
2. Untuk Menyisipkan Kode Pendek Gunakan <i rel="code">Kode Disini</i>
3. Untuk Menyisipkan Quote Gunakan <b rel="quote">Catatan Anda</b>
4. Untuk Menyisipkan Gambar Gunakan <i rel="image">URL Gambar</i>
5. Untuk Menyisipkan Video Gunakan <i rel="youtube">URL Video Youtube</i>

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel