Download Mac OSX Mavericks

OS X Mavericks
Saya amat terkejut saat Apple mengumumkan bahwa OS X Mavericks, akan hadir secara cuma-cuma. Tidak butuh waktu lama, pasca Apple event, tepatnya setelah artikel yang ditulis oleh Kuswanto rilis (OS X 10.9 Mavericks Sudah Bisa Diunduh Sekarang Juga! GRATIS!), saya langsung mengunduhnya.
Dan setelah beberapa saat menggunakannya, berikut ini saya bagikan 10 hal baru yang akan kamu temukan di OS X Mavericks:

1. Dictation Offline

Yes! Tidak perlu lagi bergantung pada koneksi internet buat menggunakan fitur Dictation pasalnya, di Mavericks, kamu bisa mengunduh file Dictation untuk mengaktifkan fitur Dictation Offline.

2. Export as PDF

Beberapa aplikasi yang ada di OS X kini bisa kamu simpan ke dalam format .PDF! Tidak, saya tidak sedang bergurau. Sebut saja Safari, Maps dan lain-lainnya, bisa kamu abadikan ke dalam format tersebut. Sangat berguna jika kamu sedang membaca MakeMac (dan situs-situs lainnya) lewat Mac kamu yang sudah ber-OS X Mavericks. Tidak percaya? Coba akses File > Export As PDF sekarang juga.

3. Calendar Travel Time

Menulis jadwal di Calendar semakin menyenangkan dan spesifik. Kamu bisa memasukan estimasi waktu perjalanan ke dalam data kalendar kamu. Bila kamu menginput tempat di mana jadwalmu itu diadakan, kamu juga bisa mengetahui estimasi waktu tibamu di sana, dan menginputnya ke dalam Calendar.

4. Finder Dengan Tab

Finder dengan tab, fitur yang lama diidam-idamkan para pengguna Mac. Dengan mengaktifkan tab baru, klik ikon berlambang “+” di bagian ujung sebelah kanan, atau, klik shortcut Cmd + T.

5. Tags

Klasifikasikan file atau konten lainnya di Mac kamu dengan fitur baru ini. Katakanlah label merah untuk semua resep memasak dan label kuning untuk setiap gambar menarik. Lain kali, kamu hanya perlu mengklik label merah jika kamu ingin mengakses seluruh resep yang kamu miliki dengan cepat.

6. Gabungkan Semua Window Finder Jadi Satu

Pusing dengan window Finder yang terlampau banyak dan berantakan? Tenang, itu bukanlah sebuah masalah. Di Finder, akses Window > Merge All Windows untuk menggabungkan semua Finder kamu yang berantakan ke dalam satu window saja. Sempurna!

7. Notification Center Widget

Merasa kehilangan dengan fitur update status Facebook langsung dari Notification Center di iOS? Tidak perlu lagi karena fitur itu tersedia di OS X Mavericks, bersamaan dengan fitur Messages dan juga knop untuk mengaktifkan/menon-aktifkan Do Not Disturb.

8. LinkedIn Account

Sinkronisasikan seluruh daftar relasi yang kamu miliki di LinkedIn, ke dalam OS X Mavericks. Hal ini mungkin dilakukan karena kini, di dalam System Preferences > Internet Accounts, kamu bisa menemukan pilihan untuk memasukan data LinkedIn milikmu.

9. Try Tonight

Bayangkan, kamu berada sedang berada di rumah temanmu yang koneksi internetnya masih menggunakan kecepatan internet di Indonesia saat 7 tahun lalu, dan kamu melihat ada sebuah pemutakhiran aplikasi di Mac App Store. Tenang, kamu tetap bisa memutakhirkannya dengan fitur Try Tonight. Begitu kamu mengklik itu, maka aplikasi tersebut secara otomatis akan diunduh oleh Mac kamu pada pukul 2 pagi hingga 5 pagi. Selain Try Tonight, ada juga Install Now, Try in an Hour, dan Remind Me Tomorrow.

10. Kirim Lokasi Dari Maps ke iPhone

Hadirnya Maps di OS X Mavericks bisa jadi sebuah hal yang sangat membantu. Ketika kamu menandai sebuah lokasi di Maps OS X, kamu bisa mengirim lokasi tersebut secara instan ke iPhone atau perangkat iOS kamu. Klik saja ikon sharing di bagian atas dan pilih ke perangkat mana lokasi itu akan dikirimkan.



Terima Kasih Telah Berkunjung, Semoga Bermanfaat dan Jangan Lupa Komentar ya.....!!!!

0 Response to "Download Mac OSX Mavericks"

Post a Comment

Dilarang Promosi
Dilarang Komentar yang mengandung link aktif, sara, porno
Komentar sesuai dengan post
Komentar yang relevan
Jika Out Of Topic (OOT) sudah saya kasih tempat sendiri

Jika Ingin Memasukan Kode Script (CSS, HTML, JavaScript) Silahkan Gunakan Kode Dibawah ini :

1. Untuk Menyisipkan Kode Panjang Gunakan <i rel="pre">Kode Disini</i>
2. Untuk Menyisipkan Kode Pendek Gunakan <i rel="code">Kode Disini</i>
3. Untuk Menyisipkan Quote Gunakan <b rel="quote">Catatan Anda</b>
4. Untuk Menyisipkan Gambar Gunakan <i rel="image">URL Gambar</i>
5. Untuk Menyisipkan Video Gunakan <i rel="youtube">URL Video Youtube</i>

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel