Cara Menjalankan OS Android di Komputer dengan Remix OS for PC

remix-os
©jide.com
Biasanya, ketika kita ingin menjalankan aplikasi Android di komputer maka kita menggunakan program tambahan yang disebut dengan Emulator. Ada banyak Android emulator yang dapat Anda gunakan, seperti Droid4X, GenyMotion, Andy OS, Windroy, BlueStacks, Xamarin dan DuOS dan ke semua tersebut dapat Anda gunakan secara gratis.
Namun dengan menggunakan emulator tidak semua aplikasi Android dapat berjalan sempurna di komputer, apa lagi aplikasi yang harus menggunakan login akun seperti BBM, WeChat dan game online lainnya tak disangka-sangka sering kali muncul pesan crash saat Anda membukanya.

Tapi dengan Remix OS, kita dapat menjalankan semua aplikasi Android di komputer. Sebagai perbandingan, bayangkan saja bahwa komputer yang ada di depan Anda adalah sebuah smartphone Android yang memiliki layar super besar. Selain itu Anda juga dapat log in menggunakan akun Google ke dalam komputer yang menggunakan Remix OS tersebut, memasang aplikasi dan aktivitas lainnya yang serupa disaat Anda menggunakan Android pada smartphone atau tablet. Remix OS memiliki fitur umum yang hampir serupa dengan OS Windows, seperti fitur Copy Paste, adanya Taskbar, Drag and Drop dan masih banyak lainnya.

Mengutip dari beberapa situs luar, Remix OS akan dapat kita download melalui situs jide.com pada pertengahan bulan ini. Tepatnya diperkirakan pada tanggal 12 sampai 15 Januari 2016. Remix OS dapat dijalankan di komputer dengan menggunakan sistem USB Boot. Artinya Anda dapat memasang Remix OS ke dalam sebuah USB Flashdisk, kemudian menancapkan USB ke komputer dan melakukan booting lewat USB. Adapun persyaratan Flashdisk yang disarankan adalah sudah mendukung USB 3.0, berukuran paling kecil 8GB dan mendukung format FAT32 dengan kecepatan transfer 20B/s.
Remix OSB2016011402
OS berbasis Android
EFI

Legacy


Terima Kasih Telah Berkunjung, Semoga Bermanfaat dan Jangan Lupa Komentar ya.....!!!!

0 Response to "Cara Menjalankan OS Android di Komputer dengan Remix OS for PC"

Post a Comment

Dilarang Promosi
Dilarang Komentar yang mengandung link aktif, sara, porno
Komentar sesuai dengan post
Komentar yang relevan
Jika Out Of Topic (OOT) sudah saya kasih tempat sendiri

Jika Ingin Memasukan Kode Script (CSS, HTML, JavaScript) Silahkan Gunakan Kode Dibawah ini :

1. Untuk Menyisipkan Kode Panjang Gunakan <i rel="pre">Kode Disini</i>
2. Untuk Menyisipkan Kode Pendek Gunakan <i rel="code">Kode Disini</i>
3. Untuk Menyisipkan Quote Gunakan <b rel="quote">Catatan Anda</b>
4. Untuk Menyisipkan Gambar Gunakan <i rel="image">URL Gambar</i>
5. Untuk Menyisipkan Video Gunakan <i rel="youtube">URL Video Youtube</i>

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel