Mengumumkan Windows 10 Insider Preview Build 14257 (Known Issues & Fix Bug)

Seperti yang saya sebutkan minggu lalu, kami di awal siklus pengembangan baru untuk pembaruan fitur berikutnya ke Windows 10. Tim masih di awal kerja fitur baru dan perubahan dalam Build ini adalah sebagian besar tentang meletakkan dasar bagi mereka fitur untuk mulai datang ke membangun. Jadi Anda tidak akan melihat banyak perubahan yang terlihat belum cukup. Juga, laju peningkatan Fastring (Anda akan perhatikan bahwa Build ini hanya 6 revs lebih baru daripada membangun terakhir kami dikirim ke Fastring) berarti bahwa akan ada perubahan besar yang lebih sedikit antara membangun sebagai lawan saat ini tahun lalu ketika membangun sekitar 30 hari terpisah. Ada ton coding pekerjaan berlangsung, tapi aku ingin menetapkan harapan Anda pada bagaimana hal itu akan muncul untuk Anda pada peningkatan kecepatan Fastring kami.

Kami melihat banyak perbaikan bug yang datang dari tim, termasuk beberapa yang dilaporkan oleh Insiders:

  1. Isu crash aplikasi periodik atau memori terkait kesalahan aplikasi lain karena perubahan manajemen memori telah diselesaikan. Jika Anda sedang mengalami masalah meluncurkan klien Git untuk Windows, Anda sekarang harus dapat meluncurkannya dalam membangun ini. 
  2. Tombol Connect sekarang muncul lagi dalam Action Center. 
  3. Alat F12 Developer sekarang akan memuat dengan benar Microsoft Edge. 
  4. Kami memperbaiki masalah di mana aplikasi yang disarankan sedang ditampilkan pada menu Start meskipun "Kadang menampilkan saran di Start" dimatikan bawah Pengaturan> Personalisasi> Start. 
  5. Kami memperbaiki masalah di mana jika Anda mencoba untuk mengubah gambar layar Lock dengan "Dapatkan fakta-fakta menyenangkan, tips, trik dan lebih di layar kunci" dihidupkan itu akan kembali ke default. 
  6. Kami tetap masalah di mana posisi ikon desktop mendapatkan campur aduk setelah beralih pengaturan DPI dari 100% menjadi 150% atau 175%. 
  7. Kami juga tetap masalah di mana file paste ke dalam file baru .zip (folder terkompresi) di File Explorer dengan baik mengklik kanan atau Control-V tidak akan bekerja. Anda harus dapat menyisipkan ubin ke dalam file .zip baru saja sekarang.

Known Issues

  1. Jika Anda memilih "Reset PC ini" di bawah Pengaturan> Update & Keamanan> Pemulihan - PC Anda akan berada dalam keadaan tidak dapat digunakan. Tidak ada solusi jika PC Anda masuk ke negara ini dan Anda akan perlu menginstal ulang Windows. Masalah ini akan diperbaiki dalam Build berikutnya. Anda masih dapat kembalikan ke Build sebelumnya jika untuk beberapa alasan Build ini tidak bekerja untuk Anda. Bug ini juga ada di Build 14251 jadi harap menghindari ulang PC Anda pada Build ini. 
  2. Anda mungkin akan melihat dialog kesalahan WSClient.dll setelah login Kami sedang bekerja pada memperbaiki untuk ini, tetapi sebagai solusi, Anda dapat menjalankan berikut di Command Prompt dengan hak administratif: schtasks /delete /TN “\Microsoft\Windows\WS\WSRefreshBannedAppsListTask” /F. Masalah ini akan diperbaiki dalam membangun berikutnya. 
  3. Kamera menghadap ke depan tidak dapat digunakan pada PC dengan Intel RealSense mengakibatkan tidak mampu untuk menggunakan Windows Hello atau aplikasi lain yang menggunakan kamera menghadap ke depan. 
  4. Setelah masuk ke PC Anda, Anda dapat menekan masalah UI di mana Airplane Mode salah akan ditampilkan sebagai "on" meskipun Wi-Fi PC Anda dinyalakan. Hal ini disebabkan masalah waktu antara bagaimana UI berkomunikasi dan menunggu untuk platform yang mendasari untuk menanggapi. UI untuk Airplane Mode dasarnya tidak menunggu cukup lama untuk radio fisik perangkat untuk daya pada sebelum melaporkan keadaan saat. Anda dapat mengaktifkan mode Airplane dan mematikan untuk mendapatkan Airplane Mode kembali ke menunjukkan keadaan yang benar.
Seperti biasa - terima kasih untuk menjadi Windows Insiders dan pastikan untuk mengirimkan umpan balik pada setiap masalah Anda mengalami dengan membangun ini di Feedback aplikasi Windows.



Terima Kasih Telah Berkunjung, Semoga Bermanfaat dan Jangan Lupa Komentar ya.....!!!!

0 Response to "Mengumumkan Windows 10 Insider Preview Build 14257 (Known Issues & Fix Bug)"

Post a Comment

Dilarang Promosi
Dilarang Komentar yang mengandung link aktif, sara, porno
Komentar sesuai dengan post
Komentar yang relevan
Jika Out Of Topic (OOT) sudah saya kasih tempat sendiri

Jika Ingin Memasukan Kode Script (CSS, HTML, JavaScript) Silahkan Gunakan Kode Dibawah ini :

1. Untuk Menyisipkan Kode Panjang Gunakan <i rel="pre">Kode Disini</i>
2. Untuk Menyisipkan Kode Pendek Gunakan <i rel="code">Kode Disini</i>
3. Untuk Menyisipkan Quote Gunakan <b rel="quote">Catatan Anda</b>
4. Untuk Menyisipkan Gambar Gunakan <i rel="image">URL Gambar</i>
5. Untuk Menyisipkan Video Gunakan <i rel="youtube">URL Video Youtube</i>

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel