Download Windows 10 Build 14946 ESD All Edition

Download Windows 10 Build 14267
Kemarin Microsoft telah merilis update baru pada Redstone 2 dengan membawa Build ke nomor 14946. Melalui Blog Windows, kita bisa mengetahui bahwa Microsoft membawa hal-hal baru pada Build ini, yang pada Build sebelumnya (14942) kita tidak bisa melihat banyak perubahan, selain adanya beberapa fitur yang tersembunyi.

Nah setelah 1 hari penggunaan, saatnya saya untuk memberitahu daftar perubahan yang saya temui di Build 14946, langsung saja berikut ulasannya.

Apa yang baru di Build 14946 ?

Menyesuaikan pengalaman Anda presisi touchpad (PC): Pekan lalu, kami mengumumkan bahwa kami telah bekerja pada memperbaiki pengalaman touchpad Anda. Minggu ini, kami mengambil satu langkah lebih lanjut. Ketika Anda pergi ke Settings> Devices> Touchpad, kini Anda akan menemukan bagian yang disebut "gerakan lain". Pada bagian ini, Anda sekarang memiliki pilihan kustomisasi dasar selama tiga dan empat gerakan jari Anda. Untuk keran, Anda dapat memilih antara Cortana, Action Center, play / pause atau tombol tengah mouse, dan untuk kiri / kanan gesekan, Anda dapat memilih antara beralih aplikasi atau beralih virtual desktop. Mencobanya dan biarkan kami tahu apa yang Anda pikirkan!
Updated Touchpad settings.

Namun, kita tahu bahwa beberapa Insiders kami lebih memilih kontrol lebih atas pengalaman mereka, jadi bagi Insiders (dan pengguna listrik) kami telah menambahkan sebuah halaman Lanjutan Gestures Konfigurasi baru. Halaman ini dapat diakses melalui link di bagian bawah halaman pengaturan Touchpad.
Advanced Gesture Configuration settings page


Halaman Advanced Gestures Konfigurasi memiliki lebih banyak opsi konfigurasi, termasuk gerakan hooking up untuk lagu berikutnya / sebelumnya, menciptakan / menghapus virtual desktop, atau gertakan jendela. Selain opsi baru, kami juga memperbarui pengaturan Touchpad untuk menyertakan diagram referensi untuk mengingatkan Anda tentang apa yang diharapkan ketika Anda menggesek dengan tiga atau empat jari ke arah tertentu.
masalah yang diketahui untuk melihat keluar untuk dengan touchpad Anda: sejak penerbangan terakhir, kami telah memperbaiki masalah sehingga touchpad bergulir terlalu sensitif pada Windows 10 aplikasi - menghargai semua orang yang berbagi umpan balik mereka pada subjek. Ada satu masalah lain yang dikenal kita cari ke sekarang itu klik dan tarik dengan touchpad presisi Anda mungkin akan misrecognized sebagai klik kanan dalam membangun ini. Anda juga akan melihat bahwa ada "jalan pintas keyboard kustom" pilihan dalam pengaturan - yang belum menyala, tapi kami akan memberitahu Anda ketika itu terjadi. Menjaga umpan balik datang!
Layar terpisah pengaturan time-out saat menggunakan Continuum untuk Phone (Ponsel): Hari ini, kami senang untuk mengumumkan ketersediaan permintaan pengguna atas untuk Continuum untuk Telepon. Dengan update ini, Anda sekarang akan dapat mematikan layar mana Anda tidak menggunakan dengan Continuum - menghemat baterai dan mencegah layar burn-in. Jika Anda bekerja pada sebuah dokumen Word, layar ponsel Anda akan tidur tanpa dampak pada sesi Continuum Anda. Jika Anda membuat panggilan, hang-up, atau tekan tombol power ponsel, Anda dapat menyimpan tepat di bekerja di Word dengan Continuum. Dan, jika Anda lebih suka lagi atau nilai-nilai batas waktu yang lebih pendek, Anda dapat mengubahnya secara independen untuk telepon dan layar terhubung, menggunakan pengaturan ditemukan di bawah Pengaturan> Personalisasi> Kunci layar. Bersenang-senang, dan tetap mengirimkan umpan balik yang besar pada Continuum!
Updated Wi-Fi Settings halaman (PC dan Mobile): Kami terus melakukan Pengaturan lebih mirip seluruh perangkat Windows. Kami telah menambahkan pengaturan baru ke halaman pengaturan Wi-Fi. Ketika Anda pergi ke Settings> Jaringan & Internet> Wi-Fi pada PC Anda, kemudian hidupkan Wi-Fi off, kini Anda dapat memilih waktu di bawah "Aktifkan Wi-Fi kembali" untuk memilikinya menyala secara otomatis setelah jumlah waktu Anda memilih. Ini diatur secara manual secara default dalam membangun ini.

Turn Wi-Fi back on 
Kami juga terus bergerak fungsionalitas dari Wi-Fi (legacy) layar ke baru Wi-Fi pengaturan layar pada Mobile. Setelah Anda mematikan Wi-Fi, memilih waktu di bawah Wi-Fi Hidupkan kembali untuk memilikinya menyala secara otomatis setelah jumlah waktu yang Anda pilih. Berdasarkan apa yang kita dengar dari pelanggan di Windows 10 Anniversary Update, kami mengubah pengaturan default dari "Dalam 1 jam" untuk secara manual dalam membangun ini.
Opsi untuk mencegah koreksi otomatis (Mobile): Pada telepon Anda, jika Anda melihat bahwa koreksi otomatis akan terjadi (yaitu calon pertama tebal) dan itu bukan apa yang Anda inginkan, Anda sekarang akan melihat apa yang awalnya Anda ketik sebagai kandidat kedua. Penyadapan pada calon yang akan mencegah koreksi otomatis, dan sistem akan mempelajari kosakata Anda dan mendapatkan lebih cerdas dari waktu ke waktu.
Pilihan untuk menghapus sebuah kata dari kamus pengguna (Mobile): Kami belajar dari mengetik Anda di telepon dan membangun sebuah kamus pengguna lokal yang mengadaptasi prediksi keyboard, koreksi otomatis dan bentuk menulis pengalaman untuk gaya bahasa Anda. Kadang-kadang Anda dapat mengetikkan kata yang salah eja dan mengirimkannya sebagai adalah, kadang-kadang Anda mungkin tekan pada kata squiggled merah dan kemudian tekan tanda "+" oleh kecelakaan. Kedua menyimpan kata yang tidak diinginkan ke dalam kamus pengguna Anda, dan mungkin muncul saat Anda mengetik sesuatu yang serupa di masa mendatang. Sekarang Anda memiliki cara untuk menghapus entri yang buruk secara manual: tekan pada kata yang Anda tidak suka dalam kotak teks, dan Anda akan melihat calon yang kata dengan "-" tanda sebelum. Penyadapan pada calon yang akan menghapus kata sepenuhnya dari kamus pengguna Anda dan tidak lagi menyarankan itu.
[TAMBAH] Memperluas kami untuk teks prediksi untuk bahasa yang lebih: ini telah menjadi build menarik untuk perbaikan keyboard, dan kami sangat gembira untuk mengumumkan satu lagi - dengan membangun ini, kami telah memperbarui keyboard berikut untuk sekarang mendukung prediksi teks: Lithuania , Latvia, Estonia, Slovenia (juga disebut Slovenia), Bulgaria, Albania, Macedonia, Afrikaans, Galician, Basque, Swahili, Bangla di Bangladesh, Georgia, Azerbaijan (juga disebut Azeri) (dalam aksara Latin), Kazakh, Armenia, Hausa ( dalam aksara Latin) dan Uzbek (dalam huruf Latin). Jika Anda berbicara bahasa ini, kami akan senang untuk Anda untuk mencobanya dan biarkan kami tahu bagaimana rasanya (contoh spesifik benar-benar membantu, jika Anda memilikinya). Kami akan mengawasi umpan balik erat dan berencana untuk memperbarui pekerjaan ini berdasarkan apa yang kita dengar dari Anda.

catatan penting tentang perubahan ke backup otomatis telepon Anda (Mobile): Kami telah mengubah frekuensi backup dijadwalkan untuk Mobile untuk seminggu sekali. Memulai backup secara manual dengan mengklik "Back up now" tombol tetap tidak berubah dan bekerja seperti yang diharapkan. Anda dapat melakukannya melalui Settings> Update & keamanan> Backup dan mengklik link "Opsi lainnya" di bagian bawah. Seperti biasa, ada baiknya untuk melakukan backup dari perangkat Anda sebelum memperbarui untuk membangun baru.


Windows 10Build 14946
System Tuning by Microsoft Corporation
Download

Terima Kasih Telah Berkunjung, Semoga Bermanfaat dan Jangan Lupa Komentar ya.....!!!!

0 Response to "Download Windows 10 Build 14946 ESD All Edition"

Post a Comment

Dilarang Promosi
Dilarang Komentar yang mengandung link aktif, sara, porno
Komentar sesuai dengan post
Komentar yang relevan
Jika Out Of Topic (OOT) sudah saya kasih tempat sendiri

Jika Ingin Memasukan Kode Script (CSS, HTML, JavaScript) Silahkan Gunakan Kode Dibawah ini :

1. Untuk Menyisipkan Kode Panjang Gunakan <i rel="pre">Kode Disini</i>
2. Untuk Menyisipkan Kode Pendek Gunakan <i rel="code">Kode Disini</i>
3. Untuk Menyisipkan Quote Gunakan <b rel="quote">Catatan Anda</b>
4. Untuk Menyisipkan Gambar Gunakan <i rel="image">URL Gambar</i>
5. Untuk Menyisipkan Video Gunakan <i rel="youtube">URL Video Youtube</i>

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel