Download Windows 10 Build 14951 ISO All Edition

Download Windows 10 Build 14267
Kemarin Microsoft telah merilis update baru pada Redstone 2 dengan membawa Build ke nomor 14951. Melalui Blog Windows, kita bisa mengetahui bahwa Microsoft membawa hal-hal baru pada Build ini, yang pada Build sebelumnya (14946) kita tidak bisa melihat banyak perubahan, selain adanya beberapa fitur yang tersembunyi.

Nah setelah 1 hari penggunaan, saatnya saya untuk memberitahu daftar perubahan yang saya temui di Build 14951, langsung saja berikut ulasannya.

Apa yang baru di Build 14951 ?

Menyempurnakan pengalaman kustomisasi untuk presisi touchpad (PC): Sejak minggu lalu, kami terus bekerja di ruang ini, dan memiliki satu set perbaikan menuju jalan. Untuk mulai dengan, kita sudah terhubung kami picker shortcut keyboard, jadi jika Anda memilih opsi pada halaman gerakan lanjutan, Anda akan disajikan recorder sehingga Anda dapat menangkap combo kunci favorit Anda - mungkin WIN + Alt + D atau WIN + F untuk memulai dengan? Kedua, kami telah menambahkan Ganti audio dan pilihan volume untuk set dasar menggesek gerakan Anda dapat memilih dari. Akhirnya, kami telah memperbarui tombol reset untuk sekarang memiliki lingkaran kemajuan dan menampilkan tanda centang ketika selesai. Kami juga mendengar tanggapan Anda dari penerbangan terakhir, dan tetap beberapa masalah termasuk bahwa tombol reset tidak membersihkan pengaturan tercantum pada halaman gerakan maju, bahwa 4-fingure gerakan grafis terlihat pada perangkat yang hanya didukung 3 poin -Kontak, dan bahwa beberapa pilihan gerakan maju tidak bekerja seperti yang diharapkan. Jika Anda memiliki lebih banyak umpan balik bagi kita, silakan beritahu kami!

Perbaikan Windows Ink (PC): Dimulai dengan membangun ini, dropdown pena di jendela Ink Workspace akan membiarkan Anda mengubah warna dan lebar tanpa harus membuka dua kali. Setelah Anda membuat semua penyesuaian pena favorit Anda, mulai menggambar segera dan kami akan memecat dropdown untuk Anda.

protactor Kami juga memperkenalkan stensil. Alat busur derajat jendela Ink menggabungkan fungsi dari kedua busur dan kompas menjadi satu - sekarang Anda dapat menarik busur atau lingkaran lengkap ukuran sewenang-wenang dengan sedikit usaha. Dua jari mencubit gesture akrab mengubah ukuran busur derajat dengan ukuran yang diinginkan dan pembacaan gelar berikut pena, mouse, atau jari saat Anda menggambar di sepanjang sisi busur derajat menampilkan derajat busur. Dalam preview membangun ini, penguasa juga mendapat update kecil - Gelar pembacaan yang menunjukkan nilai numerik dari sudut, membuat gambar sudut lebih mudah.

[TAMBAH] tinta di Foto: Dengan versi 16.1017.10000.0 dari aplikasi Foto hanya dirilis untuk Orang dalam di ring Cepat, kini Anda dapat memanfaatkan kekuatan Windows Ink dengan foto Anda! Tidak hanya itu, tetapi ketika Anda menyimpan tinta, itu replay apa yang Anda menarik, sehingga Anda dapat berbagi sebagai gambar diam atau video. Menambahkan komentar lucu atau accessorize teman - langit adalah batasnya! Untuk memulai tinta, memilih salah satu dari foto favorit Anda, lalu ketuk opsi Draw. Anda sekarang akan memasukkan Windows Ink pengalaman toolbar akrab, di mana Anda dapat memilih pena, pensil, dan satu tambahan baru: pena kaligrafi! Setelah Anda selesai tinta, tekan tombol simpan dan tinta akan mengering, sehingga menjadi bagian dari foto. Versi aplikasi Foto juga dilengkapi dengan diperbarui pengalaman tanam, dan kami telah menambahkan membunuh seluruh filter baru. Bersenang-senang, dan kami ingin melihat apa yang Anda berakhir tinta. 

Sederhana, antarmuka kamera lebih akrab (PC & Mobile): Aplikasi Kamera menerima update besar minggu ini untuk Insiders. Kami telah mendesain ulang antarmuka Kamera untuk kemudahan dan aksesibilitas. Memeriksa beberapa fitur baru kami:

     Menikmati mengambil foto, video, dan panorama dengan tombol capture tinggi kontras kami.
     Mengatur timer foto langsung dari kamera dashboard dengan kontrol beralih baru.
     Dapatkan Setelan lebih cepat! Sekarang, memulai menjadi Settings langsung dari UI kamera.
     Mengakses gulungan kamera Anda dengan satu tangan dari tempat baru di layar.
     Tampilannya lebih mudah dengan slider zoom baru.
     Pastikan Anda dipaku tembakan, dengan capture animasi lebih terlihat.
     Perubahan antara kamera depan dan belakang menghadap dengan tombol kontrol lebih menonjol.
     Pada PC, gunakan spasi sebagai jalan pintas untuk mengambil gambar.

camera-app-update 
Menyederhanakan pengalaman pengembang (PC): Kami telah melakukan beberapa pekerjaan yang mendasari, dan sekarang Anda tidak lagi harus reboot PC Anda setelah menyalakan Mode Pengembang! Ini berarti bahwa Anda dapat mulai menggunakan Device Portal dan Device Discovery secepat paket Mode Pengembang Windows telah selesai menginstal, daripada harus reboot pertama.

Perbaikan narator: Membangun ini mencakup sejumlah perbaikan narator termasuk beberapa perbaikan untuk membaca terus menerus bila digunakan dalam tabel dan pada halaman web, untuk memperbaiki Caps Lock + W membaca pengalaman sehingga dialog dan elemen lain yang membaca dengan benar lagi, dan memperbaiki sehingga teks bacaan petunjuk tidak mengganggu pembacaan informasi dengan Narator tapi datang setelah informasi utama dibaca. Dan Narator sekarang benar menunjukkan ketika keluar.

Jendela Subsystem untuk Linux: Hari ini kami senang mengumumkan dua update besar untuk WSL!

    
Resmi Ubuntu 16.04 dukungan. Ubuntu 16.04 (Xenial) dipasang untuk semua Bash baru pada Ubuntu pada contoh Windows dimulai pada build 14951. ini menggantikan Ubuntu 14.04 (Trusty). Ada kasus pengguna tidak akan ditingkatkan secara otomatis. Pengguna pada program Windows Insider dapat meng-upgrade secara manual 14,04-16,04 menggunakan perintah do-release-upgrade.
    
Jendela / WSL interoperabilitas. Pengguna sekarang dapat meluncurkan binari Windows langsung dari command prompt WSL. Ini adalah permintaan nomor satu dari pengguna kami di halaman Voice WSL Pengguna.

Windows 10Build 14951
System Tuning by Microsoft Corporation
Download

Terima Kasih Telah Berkunjung, Semoga Bermanfaat dan Jangan Lupa Komentar ya.....!!!!

0 Response to "Download Windows 10 Build 14951 ISO All Edition"

Post a Comment

Dilarang Promosi
Dilarang Komentar yang mengandung link aktif, sara, porno
Komentar sesuai dengan post
Komentar yang relevan
Jika Out Of Topic (OOT) sudah saya kasih tempat sendiri

Jika Ingin Memasukan Kode Script (CSS, HTML, JavaScript) Silahkan Gunakan Kode Dibawah ini :

1. Untuk Menyisipkan Kode Panjang Gunakan <i rel="pre">Kode Disini</i>
2. Untuk Menyisipkan Kode Pendek Gunakan <i rel="code">Kode Disini</i>
3. Untuk Menyisipkan Quote Gunakan <b rel="quote">Catatan Anda</b>
4. Untuk Menyisipkan Gambar Gunakan <i rel="image">URL Gambar</i>
5. Untuk Menyisipkan Video Gunakan <i rel="youtube">URL Video Youtube</i>

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel