Avanquest WebEasy Professional 10.2.3.407

Avanquest WebEasy Professional Free Download 
Avanquest WebEasy Profesional 10.2.3.407 adalah software yang dapat membantu Anda dalam membangun situs web yang besar hanya dalam satu jam. Avanquest WebEasy menyediakan langkah-demi-langkah dengan built-in template dan alat-alat e-commerce - pemrograman atau pengetahuan HTML yang dibutuhkan. Semua yang Anda butuhkan untuk membuat website tersedia di masing-masing paket.
WebEasy Professional 10.2.3.407 lengkap web desain studio, menawarkan alat-alat baru dan ditingkatkan untuk meningkatkan situs web Anda! Versi baru yang inovatif dan mudah digunakan meliputi:
Website Baru Gallery Template Sepenuhnya didesain ulang asisten situs memungkinkan Anda mencari dan melihat pratinjau ratusan desain keren langsung di browser apapun.
Website Baru Gaya Gallery Ratusan gaya yang menambah font, warna, link, latar belakang, dan lainnya setiap template dalam hitungan menit.
Proses satu langkah baru dan Peningkatan Google Maps Mudah menambahkan Google Maps langsung ke website Anda. Memudahkan pengunjung untuk menemukan toko Anda, kantor atau lokasi lain.
Baru Cutting-Edge Template Website Termasuk restoran, fotografi, pernikahan, konstruksi, di luar ruangan, produk / jasa, kesehatan, real estate, berkebun dan banyak lagi.
Mudah Than Ever Menggunakan alur kerja baru membuat membuat website Anda lebih sederhana dan lebih intuitif dari sebelumnya.
Dan Banyak Lagi!
Screenshot :
WebEasy profesional 10 Fitur
Template : 
WebEasy Profesional memberikan pengguna lebih dari 600 template yang dirancang secara profesional untuk memilih dari, termasuk untuk bisnis, klub, tim, organisasi, sekolah dan digunakan di rumah.
Mulai cepat : 
Ketika memilih template, pengguna segera memulai dengan sebuah website berfungsi, lengkap dengan halaman yang unik dan navigasi bekerja dan link.
Coding : 
Sejak WebEasy mengurus seluruh generasi HTML coding, tidak ada pengalaman pemrograman diperlukan.
Kustomisasi : 
Perangkat lunak desain web memberikan pengguna pilihan untuk menambahkan atau menghapus halaman serta mengubah gaya situs, termasuk font, gambar, teks dan warna latar belakang.
Teks : 
Pengguna dapat menambahkan teks ke situs mereka baik secara langsung pada halaman atau dengan menulis secara offline dan paste nanti.
Drag-dan-Drop : 
Foto, bentuk, jasa, objek dan animasi dengan mudah ditempatkan di situs baru dengan perangkat lunak drag-and-drop kesederhanaan.
Info Pengunjung : 
WebEasy memungkinkan pengguna untuk memasukkan bentuk informasi mengumpulkan di setiap situs sebagai cara untuk mengetahui siapa yang mengunjungi situs tersebut dan menghubungi mereka kemudian dengan materi promosi.
Nama Domain : 
Pengguna dapat memilih personalisasi nama domain sendiri atau mentransfer satu mereka sudah sendiri.
Email : 
Perangkat lunak ini termasuk kemampuan untuk membuat account email bermerek dengan alamat website.
E-Commerce : 
WebEasy termasuk alat untuk membuat sebuah toko online lengkap dengan shopping cart, pemrosesan transaksi aman dan menangkap email. Upgrade ke rencana e-commerce diperlukan untuk menggunakan alat ini.
Penerbitan : 
Website baru dibuat yang dipublikasikan secara online dalam hitungan menit finishing.
Optimasi : 
WebEasy termasuk akses ke web CEO ™, yang mendorong peningkatan lalu lintas ke situs dengan membantu mempromosikan, memelihara dan menganalisanya.
eBay ® : 
The eBay Web Page Wizard memberikan pengguna semua peralatan yang diperlukan untuk membuat profesional-cari situs yang kompatibel dengan pasar online yang populer.
PayPal : 
Pengguna dapat dengan mudah menyisipkan Keranjang Belanja PayPal yang menawarkan pelanggan online kesempatan untuk berbelanja dengan aman dan aman 24 jam sehari, serta membeli beberapa produk atau jasa dalam satu kali pembayaran.
Foto : 
Built-in tools memungkinkan pengguna dengan cepat menghasilkan album foto untuk setiap atau semua halaman situs.
Website Favorit : 
Perangkat lunak dengan mudah mengintegrasikan situs web favorit pengguna, seperti Facebook®, Picasa dan Flickr, ke situs baru mereka.
Blog : 
Blog Halaman Web Wizard memungkinkan pengguna termasuk blog pribadi di situs.
Podcast : 
WebEasy secara otomatis membuat dan host berbagai podcast, termasuk untuk musik, video, berita dan pengumuman.
Browser : 
Situs WebEasy yang kompatibel dengan sejumlah browser, termasuk Internet Explorer 9, Firefox 3.5, Google Chrome dan Safari 4.
Smartphone : 
Perangkat lunak ini menawarkan template yang dioptimalkan untuk iPhone dan Android smartphone, serta lebih dari 30 efek foto, seperti flare, stensil dan wisuda.

Avanquest WebEasy Professional10.2.3.407
Template Creator / Website Builder
UsersCloud

Downace

Terima Kasih Telah Berkunjung, Semoga Bermanfaat dan Jangan Lupa Komentar ya.....!!!!

0 Response to "Avanquest WebEasy Professional 10.2.3.407"

Post a Comment

Dilarang Promosi
Dilarang Komentar yang mengandung link aktif, sara, porno
Komentar sesuai dengan post
Komentar yang relevan
Jika Out Of Topic (OOT) sudah saya kasih tempat sendiri

Jika Ingin Memasukan Kode Script (CSS, HTML, JavaScript) Silahkan Gunakan Kode Dibawah ini :

1. Untuk Menyisipkan Kode Panjang Gunakan <i rel="pre">Kode Disini</i>
2. Untuk Menyisipkan Kode Pendek Gunakan <i rel="code">Kode Disini</i>
3. Untuk Menyisipkan Quote Gunakan <b rel="quote">Catatan Anda</b>
4. Untuk Menyisipkan Gambar Gunakan <i rel="image">URL Gambar</i>
5. Untuk Menyisipkan Video Gunakan <i rel="youtube">URL Video Youtube</i>

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel