FXhome HitFilm Pro 2017

FXhome HitFilm Pro 2017 V5.0.5916 Patch Full Version [Loader]
Sebuah perpaduan unik dari editing video, efek visual dan compositing 3D untuk pembuat film dan seniman gerak profesional. Segala sesuatu yang Anda butuhkan dalam satu produk. Ingin membuat video epik pada anggaran? HitFilm membawa bahkan ide-ide terbesar Anda untuk hidup. Buat urutan judul yang indah dan grafis gerak canggih. Mengambil saluran Anda ke tingkat berikutnya dengan editing all-in-satu video HitFilm ini.

Features
  • Segalanya mungkin: HitFilm 4 Pro adalah satu-satunya software video yang meliputi segala yang dibutuhkan untuk membuat film skala besar pada anggaran indie. Semua saat-saat ketika Anda harus membatasi ambisi Anda - itu di masa lalu.
  • Objek 3D: Tambahkan objek 3D untuk adegan Anda - apa pun dari helikopter dan pesawat ruang angkasa ke Empire State Building atau logo perusahaan produksi Anda. Menghidupkan objek dan menembak dengan kamera virtual dan lampu, dengan bayangan real-time, refleksi dan pencahayaan berbasis fisik memproduksi hasil indah foto-realistis.
  • efek visual: Tidak ada editor video lainnya mampu menciptakan efek pada tingkat ini, dari berkedip moncong prosedural, petir dan api untuk kloning, lightswords dan distorsi panas otomatis. Ada lebih dari 200 efek di perpustakaan, yang semuanya dapat kembali campuran dan disesuaikan dengan desain sendiri.
  • Grading: HitFilm dikemas penuh koreksi warna dan alat-alat styling. Meningkatkan seluruh frame atau menentukan area khusus, seperti mata seorang aktor atau langit dalam satu tembakan lanskap yang luas. Tidak peduli apakah Anda menembak pada DSLR atau RED Epic - HitFilm akan membuat film Anda terlihat seperti satu juta dolar.
  • Dapatkan animasi: Mengingat alat yang tepat Anda bisa membangun apa-apa. Gunakan animasi yang tepat, sertifikasi maju dan efek prosedural untuk merancang grafis gerak menarik.
  • Sertifikasi: Dari iklan untuk mengakhiri kredit, kami membuat kata-kata penting. HitFilm 4 Pro termasuk premium 3D Objects plugin dari Boris FX untuk semua kebutuhan sertifikasi Anda. judul Anda dapat disesuaikan menggunakan semua HitFilm ini canggih compositing dan efek alat.
  • Animasi: Anda memiliki kontrol penuh atas animasi Anda, dengan kuat keyframe grafik Editor dan bezier jalan. Jika Anda bekerja dengan model 3D Anda dapat menghidupkan dalam HitFilm atau mengimpor rumit, pra-dibuat urutan Alembic.
  • mesin partikel: Setiap orang harus memiliki mesin kelas partikel dunia. HitFilm 4 Pro punya dua ... Buat sistem cuaca, tumbuh kota Anda sendiri atau memanggil kawanan makhluk - itu semua di sini, dari pola grid dan fractally-melengkung, audio-dipengaruhi bentuk 3D untuk kacau simulasi, fisika-driven.
  • Selalu kreatif: Ini adalah perpaduan sempurna dari editing dan compositing, yang berarti Anda mendapatkan semua yang Anda butuhkan di ujung jari Anda. Anda dapat bereksperimen dan menjadi kreatif semua dalam satu, antarmuka digunakan mudah
Screenshot
FXhome HitFilm Pro 2017 V5.0.5916 Patch Full Version [Loader]


Terima Kasih Telah Berkunjung, Semoga Bermanfaat dan Jangan Lupa Komentar ya.....!!!!

0 Response to "FXhome HitFilm Pro 2017"

Post a Comment

Dilarang Promosi
Dilarang Komentar yang mengandung link aktif, sara, porno
Komentar sesuai dengan post
Komentar yang relevan
Jika Out Of Topic (OOT) sudah saya kasih tempat sendiri

Jika Ingin Memasukan Kode Script (CSS, HTML, JavaScript) Silahkan Gunakan Kode Dibawah ini :

1. Untuk Menyisipkan Kode Panjang Gunakan <i rel="pre">Kode Disini</i>
2. Untuk Menyisipkan Kode Pendek Gunakan <i rel="code">Kode Disini</i>
3. Untuk Menyisipkan Quote Gunakan <b rel="quote">Catatan Anda</b>
4. Untuk Menyisipkan Gambar Gunakan <i rel="image">URL Gambar</i>
5. Untuk Menyisipkan Video Gunakan <i rel="youtube">URL Video Youtube</i>

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel