DxO FilmPack Elite 5.5.11 Build 550 (64-Bit) Full Version

Download Gratis DxO FilmPack Elite 5.5.11 Build 550 (64-Bit) Full Version
Download Gratis DxO FilmPack Elite 5.5.11 Build 550 (64-Bit) Full Version - DxO FilmPack Elite merupakan sebuah software yang yang digunakan oleh para fotografer. Di Dalam software DxO FilmPack, anda dapat menemukan efek - efek yang sangat keren. Efek - efek tersebut dapat anda gunakan pada software Adobe Photoshop, Adobe Photoshop Elements, Adobe Photoshop Lightroom, Apple Aperture & DxO OpticsPro. Pada software DxO FilmPack Elite, terdapat banyak fitur - fitur keren di dalamnya yang dapat anda gunakan untuk mengedit hasil foto anda. Jika anda tertarik untuk mencoba software DxO FilmPack Elite, silahkan anda bisa Download Gratis DxO FilmPack Elite 5.5.11 Build 550 (64-Bit) Full Version pada link yang telah disediakan.

Cara Install: 

1. Matikan Koneksi Internet & Antivirusnya.
2. Extract file yang telah anda download menggunakan winrar, lalu bukalah folder yang telah anda Extract.
3. Selanjutnya, jalankan file Installer yang bernama "DxO_FilmPack5_Setup.exe".
4. Klik "Next", Berikan centang pada "I accept the terms in the License Agreement", lalu klik "Next" 3x (Berikan centang pada "Create a Desktop Icon") kemudian klik "Install" dan tunggulah sampai proses Instalasi selesai.
5. Jika sudah selesai, jangan dibuka dulu softwarenya.
6. Buka folder Crack, lalu copy file Crack yang bernama "dfpv5.exe" kemudian pastekan pada Direktori Instalasi "DXO FilmPack Elite".
Ex: C:\Program Files\DxO Labs\DxO FilmPack 5
7. Replace / Ovewrite.
8. Selesai ^_^
9. Silahkan anda diperbolehkan untuk membuka softwarenya.

Features v5.0

Kualitas gambar DxO untuk fotografi kreatif
Dukungan untuk format RAW: rendering warna sempurna setia
Sekarang mendukung format RAW, DxO FilmPack menggunakan data dikalibrasi dari kamera Anda untuk menerapkan rendering analog dengan warna sempurna setia. Karena warna dalam gambar Anda belum diubah dengan cara apapun, DxO FilmPack fitur perlindungan Warna eksklusif otomatis bahkan lebih efektif. Dan karena didasarkan pada semua DxO RAW processing know-how, DxO FilmPack otomatis mengoreksi - tanpa intervensi dari pihak Anda - semua peralatan Anda mungkin kekurangan optik: distorsi, vignetting, dan penyimpangan berwarna, sambil efisien mengurangi digital yang tidak diinginkan kebisingan di gambar Anda.

All the emotion of analog photos

Warna rendering: puisi film analog diterapkan untuk foto digital
DxO FilmPack berlaku untuk gambar digital Anda saturasi, kontras, dan biji-bijian dari analog silver halide yang paling terkenal, slide, dan warna film negatif. Temukan kembali manisnya dari Kodak Portra 160 NC untuk potret Anda dan acara, keajaiban dari Polaroid sehingga untuk meniru foto-foto lama liburan, atau bahkan kontras dan warna yang menakjubkan dari Fuji Velvia 50 untuk macrophotography. Hingga 45 warna film analog yang tersedia.

Analog film grain: reproduce the authenticity and natural look of film

Tambahkan grain untuk foto digital Anda untuk menangkap kembali keaslian film analog. Memberikan karakter pada gambar Anda dan menemukan dimensi fotografi baru dengan menggunakan banyak efek butir tersedia dalam DxO FilmPack. Gunakan Denoising tool untuk menghilangkan gangguan digital di gambar Anda diambil di ISO tinggi dan untuk mengganti suara dengan sebutir film analog benar.

Original effects: highlight your photos (menyorot foto Anda)

Mudah menerapkan sejumlah besar efek ke gambar dengan pengaturan yang dapat diakses dalam satu kali klik.

Textures

Dengan alat Tekstur, memilih di antara berbagai tekstur - goresan, noda, grain, atau kertas berkerut - untuk memberikan aspek vintage untuk foto Anda. Fine-tune intensitas dan orientasi efek Anda dan kemudian menggunakan DxO FilmPack kontrol intuitif untuk menerapkannya ke toning

Frames

DxO FilmPack menawarkan beberapa 20 frame hitam atau putih - passe-partout, kamar gelap, slide, instan, Film, kaca, atau kertas tua. Tentukan penempatan mereka - dalam atau di luar gambar - dan ketebalan mereka, untuk memamerkan foto Anda.

Creative vignetting

Gunakan efek vignetting Kreatif untuk mengungkapkan semangat gambar digital Anda: menggunakan banyak pengaturan yang tersedia untuk menggelapkan atau meringankan tepi gambar Anda untuk memamerkan subjek Anda, tergantung pada komposisi foto Anda.

Blur

Dengan alat Blur, Anda dapat menerapkan efek blur Vignet sepanjang perimeter gambar Anda hanya dalam satu klik, sehingga untuk menarik perhatian subjek, atau menerapkan Soft Focus untuk mereproduksi efek artistik kabur keseluruhan. Tempatkan pusat efek pada gambar dengan satu kali klik, dan kemudian menyempurnakan parameter - intensitas, radius, transisi, kebulatan, dan difusi.

Designer presets: a touch of madness for your images

DxO FilmPack memberikan Anda dengan banyak rendering asli kreatif: hingga 39 warna dan hitam putih preset desainer yang tersedia. efek vintage, foto umur, tints mustahil: memberikan gaya yang unik untuk foto Anda. Dengan preset Poetic, menciptakan nada hangat dan warna masa lalu dari seri Amerika tua. Dengan nada Red, pemanasan warna untuk menangkap cahaya malam. Gunakan Foto 1900 untuk mereproduksi semua manisnya sepia ditingkatkan dengan butir halus.

Advanced settings: take control

Jelajahi medan tak terbatas kemungkinan dengan DxO FilmPack banyak pengaturan lanjutan: bersenang-senang dengan warna menggunakan fitur / Saturation / Luminance Hue, misalnya. Dengan kurva Tone, nada ringan menyempurnakan, midtones, dan nada gelap sehingga untuk mengelola terbaik kontras. Dengan alat semangat, halus memperkuat warna dengan memperhitungkan warna yang berbeda hadir dalam gambar. Untuk komposisi sempurna, mengelola proporsi dalam gambar Anda dengan alat Tanaman mudah digunakan dan "aturan pertiga" adjustable nya jaringan.
Baru Dengan alat Toning, usia gambar Anda menggunakan warna dominan (sepia, selenium, dll). Untuk tampilan yang lebih baik dan
jumlah tak terbatas kemungkinan kreatif, menerapkan efek secara terpisah pada terang dan gelap nada foto Anda!

Referensi untuk foto hitam putih

Lebih dari 30 rendering perak halida tertentu
Temukan kembali keajaiban fotografi hitam putih dan masukkan semesta film analog, berkat DxO maju teknologi kalibrasi. DxO FilmPack setia mereproduksi berbagai film, seperti Kodak Tri-X, Fuji Neopan, Ilford FP4 Plus, dan Polaroid 664. Tergantung pada render yang Anda inginkan, memilih film untuk kontras, sajiannya, atau nuansa abu-abu. Hingga 38 film hitam putih analog yang berbeda yang tersedia untuk Anda untuk membantu Anda mengungkapkan kepekaan artistik atau untuk menemukan gaya akrab lagi.

Fine micro-contrast for even more striking images

Meningkatkan foto hitam putih Anda: DxO FilmPack alat baik mikro-kontras baru yang lebih efisien untuk menyesuaikan kontras lokal dan memberi Anda lebih banyak fleksibilitas. Algoritma ini berlaku multi-skala filter yang mengaburkan rincian, sambil menjaga kontur ditandai gambar. Sebaliknya tersebut tampak diperkuat dengan menghindari efek halo dan terutama ditingkatkan di highlights. Hal ini juga memungkinkan untuk bertindak atas setiap rentang luminositas - highlights, midtones, dan lowlights - untuk penyesuaian ultra-tepat. Ideal untuk meningkatkan intensitas dramatis dari foto landscape atau untuk memberikan tampilan yang berbeda untuk potret dengan menyorot rincian dalam warna kulit.

Advanced settings: bring out the nuances in your black & white photos

Gunakan DxO FilmPack banyak pengaturan lanjutan untuk mengambil kendali dan pamer foto hitam putih Anda. Dengan filter berwarna, halus mengkonversi foto Anda. Dengan mixer Channel, membawa keluar semua nuansa bernuansa warna dalam gambar Anda. Dengan kurva Tone, menyesuaikan warna kulit, midtones, dan nada lebih gelap, serta tepat mengelola kontras gambar hitam putih Anda.

Transparent integration with your workflow

Plugin and standalone application
Anda dapat menggunakan DxO FilmPack baik sebagai aplikasi standalone dan sebagai plugin untuk Adobe Photoshop, Adobe Photoshop Elements®, Adobe® Photoshop® Lightroom, Apple Aperture®, dan DxO OpticsPro. Dalam modus aplikasi standalone atau sebagai plugin untuk DxO OpticsPro, Anda dapat langsung memproses TIFF Anda, JPEG, dan gambar RAW hanya dalam beberapa klik. Dalam mode Plugin, Anda dapat mengikuti alur kerja pengolahan biasa sementara memperkaya Anda Adobe atau Apple solusi.

Ergonomic interface

Memproses gambar Anda lebih mudah, berkat DxO FilmPack antarmuka baru - bahkan lebih sederhana dan intuitif! Gunakan file browser yang terintegrasi untuk memilih direktori kerja Anda dan langsung melihat semua gambar yang dikandungnya. Cepat mengakses semua preset, efek, dan pengaturan dikelompokkan bersama dalam panel kontrol lateral yang unik. Pilih gaya yang paling cocok dengan selera Anda: film analog atau Designer, warna atau hitam putih, dengan atau tanpa efek toning atau bingkai - kombinasi yang tak terbatas! Klik thumbnail: pengolahan diterapkan segera. Ingin memberikan foto Anda dengan gaya lebih unik? Masuk ke Settings, mengendalikan slider, dan memodifikasi semua parameter. Hanya dalam satu klik, menemukan preset yang paling di tab Favorit di jendela preset Anda gunakan, dan dengan mudah menemukan salah satu preset yang tersedia dengan menggunakan alat pencarian.

Fitur lainnya

Ekspor Facebook

Mudah berbagi foto melalui akun Facebook Anda.

Batch processing

Memproses sejumlah besar gambar dalam beberapa klik dan dengan demikian rendering secara keseluruhan.

Printing

Sempurna mereproduksi semua pengolahan diterapkan pada gambar dengan mencetak langsung dari DxO FilmPack.

Snapshots

Menyimpan snapshot dari gambar Anda selama pemrosesan untuk mengingat dan kembali menggunakan koreksi yang sama kemudian.

Custom presets

Simpan intensitas, biji-bijian, dan pengaturan kontras Anda sehingga Anda dapat dengan mudah menerapkannya pada gambar lain di perpustakaan Anda.

Preset import/export

Berbagi pengaturan pengolahan Anda dengan pengguna lain DxO FilmPack.

Compatible host applications:

  • DxO OpticsPro 10 atau lebih tinggi
  • Adobe Photoshop CS3 atau lebih tinggi.
  • Adobe Photoshop Elements 9 atau lebih tinggi.
  • Adobe Photoshop Lightroom 3 atau lebih tinggi.
  • Apple Aperture 3 atau lebih tinggi.

DxO FilmPack Elite5.5.11
Photo Editor
Google Drive

Terima Kasih Telah Berkunjung, Semoga Bermanfaat dan Jangan Lupa Komentar ya.....!!!!

0 Response to "DxO FilmPack Elite 5.5.11 Build 550 (64-Bit) Full Version"

Post a Comment

Dilarang Promosi
Dilarang Komentar yang mengandung link aktif, sara, porno
Komentar sesuai dengan post
Komentar yang relevan
Jika Out Of Topic (OOT) sudah saya kasih tempat sendiri

Jika Ingin Memasukan Kode Script (CSS, HTML, JavaScript) Silahkan Gunakan Kode Dibawah ini :

1. Untuk Menyisipkan Kode Panjang Gunakan <i rel="pre">Kode Disini</i>
2. Untuk Menyisipkan Kode Pendek Gunakan <i rel="code">Kode Disini</i>
3. Untuk Menyisipkan Quote Gunakan <b rel="quote">Catatan Anda</b>
4. Untuk Menyisipkan Gambar Gunakan <i rel="image">URL Gambar</i>
5. Untuk Menyisipkan Video Gunakan <i rel="youtube">URL Video Youtube</i>

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel