Opera GX Terbaru 68.0.3618.142 Offline Installer

opera-gx-gaming-browser

Opera GX terbaru adalah browser game pertama di dunia yang dibuat oleh salah satu pengembang browser raksasa (Opera). Kami yakin pasti di antara kalian pasti sudah tahu browser Opera Gx Gaming ini. Ya, karena itu browser Opera ini memiliki banyak keuntungan dan memberi kita kenyamanan besar untuk berselancar di Internet. Baru-baru ini, perusahaan secara resmi merilis browser gaming pertama di dunia, dijuluki Opera GX.
Browser Opera GX dirancang khusus untuk gamer yang memiliki berbagai fitur khusus dan kemampuan khusus untuk membatasi browser dengan menggunakan sumber daya RAM dan CPU komputer Anda. Anda tidak perlu takut untuk bernavigasi saat bermain. Karena, seperti yang kita tahu, ketika kita menjalankan permainan, apalagi membacanya terus menerus, itu membutuhkan sumber daya yang besar untuk komputer kita. Akibatnya, pemain biasanya mematikan browser saat bermain game. Tetapi dengan Kontrol GX, masalah ini dapat dengan mudah diselesaikan dengan Opera GX.
Selain fitur Panel Kontrol GX yang memungkinkan Anda untuk menentukan batas sumber daya yang akan digunakan oleh browser Opera GX. Opera GX juga telah terintegrasi dengan Twitch. Anda tidak perlu lagi menginstal aplikasi lain ketika Anda ingin terhubung ke akun Twitch Anda. Yang mengejutkan, fitur-fitur browser Opera, yaitu pemblokir iklan dan VPN default, masih ada di Opera GX ini. Kemudian ditambah dengan antarmuka yang sangat keren dan Anda dapat mengubah tema sesuai keinginan Anda sendiri. Penasaran dengan browser Opera GX? Segera, Anda mengunduh dan menginstal Opera GX sekarang.
Fitur Opera GX:
Kontrol GX – Apakah Anda membutuhkan setiap ons daya yang dapat diberikan mesin Anda? Tidak perlu menutup browser Anda.
Pembatas RAM – GX Control RAM Limiter memungkinkan Anda memilih jumlah memori yang digunakan oleh Opera GX.
Pembatas CPU – CPU Limiter memungkinkan Anda membatasi berapa kali komputer Anda memproses penggunaan browser. Sisanya dapat dipesan untuk permainan.
Integrasi kedutan – Jangan pernah lewatkan siaran langsung. Ketika Twitch langsung berada di bilah sisi Anda, Anda dapat dengan mudah melihat saluran online yang Anda ikuti dan memilih untuk menerima pemberitahuan setiap kali Anda menonton acara.
GX Corner – Tetap mendapatkan informasi terkini tentang penawaran terbaik, rilis terbaru, dan berita game terbaru di tempat yang mudah diakses.
Suara GX – Opera GX memiliki efek suara di browser, disusun dalam kolaborasi dengan perancang suara Rubén Rincón dan kelompok Berlin, baru-baru ini dinamai BAFTA Games Awards untuk soundtrack permainan Gray. Efek suara dapat dihidupkan dan dimatikan dalam pengaturan.
Desain GX – Anda dapat menyesuaikan warna browser Anda dan memilih dari berbagai tema dan efek khusus.
Tema GX – Pilih dari wallpaper yang dirancang khusus atau dengan mudah memilih wallpaper Anda sendiri.
Messenger terintegrasi – Mengobrol dan menjelajah bersamaan dengan Facebook Messenger, Telegram, Vkontakte, dan WhatsApp terintegrasi langsung ke sidebar.
Video menyembul keluar – Tonton Twitch dan Youtube dengan video pop-out. Video selalu terlihat di jendela mengambang di atas tab dan aplikasi lain.
Pemblokir iklan – Nikmati situs web yang lebih lancar dan bebas iklan dengan pemblokir iklan bawaan kami. Nonaktifkan mudah untuk mendukung pembuat berbasis iklan.
Browser VPN Gratis – Nikmati privasi dan keamanan yang lebih besar dengan VPN browser logging gratis dan tidak terbatas kami.

Download Gratis Opera GX Terbaru 68.0.3618.142 Offline Installer

  • Opera GX Terbaru 68.0.3618.142 Offline Installer (Single Link)
    [32 bit] - [64 bit]
  • Password : www.akbardwi.my.id

0 Response to "Opera GX Terbaru 68.0.3618.142 Offline Installer"

Post a Comment

Dilarang Promosi
Dilarang Komentar yang mengandung link aktif, sara, porno
Komentar sesuai dengan post
Komentar yang relevan
Jika Out Of Topic (OOT) sudah saya kasih tempat sendiri

Jika Ingin Memasukan Kode Script (CSS, HTML, JavaScript) Silahkan Gunakan Kode Dibawah ini :

1. Untuk Menyisipkan Kode Panjang Gunakan <i rel="pre">Kode Disini</i>
2. Untuk Menyisipkan Kode Pendek Gunakan <i rel="code">Kode Disini</i>
3. Untuk Menyisipkan Quote Gunakan <b rel="quote">Catatan Anda</b>
4. Untuk Menyisipkan Gambar Gunakan <i rel="image">URL Gambar</i>
5. Untuk Menyisipkan Video Gunakan <i rel="youtube">URL Video Youtube</i>

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel